Desember

Sekarang saat ini sudah tanggal 1 desember, awal karena tanggal wahid dan di posisikan di akhir bulan, yaitu bulan ke dua belas dari urutan bulan di tahun 2019 ini. Perkenalkan nama saya seorang laki laki yang di katakan sudah berumur, tapi belum mapan ya" saya anak ke dua dari dua mahluk hebat yang bernama ayah dan ibu ku.
Oiya aku masih muda ya dan aku perjelas lagi aku tampan menurut diriku sendiri tidak perduli menurut kalian bagaimana, terimakasih. Malam ini sabtu malam minggu di mana para pasangan biasanya suka menghabiskan waktu mereka untuk keluar sekedar makan atau nonton dengan pasangan nya masing-masing. Aku tidak demikian sebab aku tidak seperti mereka orang yang normal dalam urusan percintaan. Aku dari kemarin bingung mau menulis di mana pingin bisa nulis tapi gimana ya caranya, pingin jadi penulis juga tapi apa bisa ya? Dari pada tidak ada yang menjawab ya sudah aku jawab sendiri saja bisa kataku loh ya, kamu ga perlu komentar. Aku memakai celana jeans biru dengan gulungan sedikit di bawah. Tidak memakai baju, kurus springbath berwarna ungu, lemari pink baju yang belum di cuci, dan skripsi yang belum selesai.mataku berat nampak nya sudah mengantuk besok di lanjut ya, semoga ini konsisten.
Selamat pagi, tapi aku bangun terlalu siang tidak apa apa, kawanku di sebelah dua anak begadangan semalam satu lagi di samping tidur ku berkumis dan tidak begitu jelas.
Belom mandi masih menyusun rencana apa yang harus di lakukan pagi ini, yang bermanfaat masih aku pikir pikir dulu. Sepertinya cocok dengan menyeduh kopi ya nanti aku lanjut lagi. Kopi ku sudah jadi, tapi tidak senikmat biasanya sebab kopi sachetan ya instan tak akan senikmat kopi rumahan yang jelas melalui proses dan juga keseriusan, smoga hidupmu hidupku penikmat proses ya, oiya aku juga merokok dan teman sebelahku yang aku ceritakan tadi sudah bangun, kami satu ruangan tapi sibuk dengan gadget nya masing masing mungkin ini prolog amburadul hari ini tentang 1 desember ya

Terimakasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Si Bocil Penebak Togel

filocopy ikan cupang

Fana morgana