Mucikari Dadakan 1

Kencan Online !



Saat ini perkembangan teknologi sangat pesat, seperti yang kita tahu era teknologi ini berimbas kepada banyak hal yang sifat nya positif dan juga bersifat negatif. karena perkembangan teknologi ini sangat pesat, tidak di pungkiri kita di permudah dalam berbagai hal yang serba online. Mulai dari memesan makanan online, alat transportasi atau jasa yang bisa kita pesan online, membeli barang di luar daerah secara online dan yang terahir yang membuat geli yaitu kencan online.


Di era milenial ini tentu kita sudah tidak asing lagi dengan berbagai macam media sosial yang berkembang di kalangan masyarakat, di antaranya facebook, Twitter,instagram dan masih banyak lagi media sosial yang di pergunakan sebagai alat komunikasi dan berkenalan dengan orang lain di seluruh dunia. Satu hal yang menjadi sorotan ku saat ini yaitu, dampak negatif yang timbul dari perkembangan teknologi dan aktifitas online, kini marak penipuan yang memanfaatkan kecanggihan teknologi.

Seperti yang kita tahu, banyak penipuan yang bertebaran di berbagai macam bentuk transaksi online, misalnya situs jual beli yang modus nya menggunakan struk palsu, penipuan via telfon tentang undian hadiah, dan yang paling jadul yaitu penipuan via SMS. Di sini yang mencengangkan kini marak aplikasi yang berbasis Online yang di gunakan untuk ajang mencari jodoh, dan kencan online. Dari hal ini fakta yang terjadi yang mungkin sudah kita tahu bahwa banyak pula kasus penipuan yang di lakukan oleh oknum-oknum tertentu untuk tujuan memperoleh keuntungan pribadi. Berbagai macam aplikasi kencan atau ajang pencarian jodoh di antaranya yaitu Tantan, Tinder,Michat, Badoo dan masih banyak lainya.

Marilah kita mulai ceritaku hari ini. Berawal dari pertemuanku dengan seorang teman lama, yang posisinya saat ini ia sebagai seorang Mahasiswa di salah satu perguruan tinggi negri di daerahku. saat itu aku menemuinya karena sudah cukup lama kita tak jumpa dan ngopi bersama. setelah aku menemuinya di sebuah kos kosan bedeng yang tentunya penghuninya merupakan kalangan mahasiswa yang sama sama satu kampus dengan nya. aku dan kawanku ini merupakan teman dekat saat SMA dulu.
seperti biasa ritual yang biasa di lakukan ketika bertemu teman baru yaitu pertanyaan soal kabar, Pie kabare rek ? kataku menyambut nya saat pertama kali aku datang. kemudiaan dia menjawab, '' uwapek to jek sehat, segar bugar seng mesti panggah santuy coy !!.
dengan gaya dan nada bicaranya yang khas dan jenaka. 
tak lama ia menyuruhku masuk ke dalam kos kosan yang ia huni, yang lokasinya lumayan sempit dan penuh sesak dengan barang-barang anak kosan. tak berselang lama dari itu iya menyiapkan perjamuan ritual yang biasa kita lakukan setelah sekian lama tak berjumpa, "Tak gae kopi sek ya rek"! .Jawaban ku waktu itu, "Yawes gas akue gong ngopi iki".

Kemudian sahabatku ini bergegas ke belakang, kearah dapur minimalis nya yang hanya tersekat berukuran satu meter yang posisinya di depan kamar mandi. ya karena lokasi kosan jadi semuanya serba minimalis dan seadanya.
Tak butuh waktu lama akhirnya kopi sajian sahabatku pun sudah siap untuk di hidangkan. seperti biasa karen kopi sudah siap untuk di nikmati, aku pun mengeluarkan senjata obrolan yang ke dua, yaitu rokok filter kegemaran kami berdua, ya menurut kita tanpa kedua benda ini, rokok dan kopi obrolan tak akan abadi hehehe. 

Setelah kami berdua membakar benda penyelamat pajak negara ini, dengan perlahan hisapan, kami pun mulai mengawali obrolan, dari urusan perkuliahan, keadaan perekonomian keluarga kita masing-masing, hingga kisah tentang dunia percintaan yang sering kandas netes eluh cendol dawet. dia memang sering mengalami kegagalan dalam urusan percintaan, dari mulai di tinggal rabi sampai bertepuk sebelah tangan. ya menyedihkan memang tapi tetap saja karena kawanku ini sangat enjoy dalam keseharianya, dia tetap menganggap itu sebagai bahan candaan.

Di tengah obrolan kita yang ngalor ngidul itu, ada satu cerita yang membuat ku tertarik, yaitu di tengah ke jombloanya dan rasa ingin tahunya yang tinggi. serta kegabutan nya yang hakiki selama semester tua, berbalut skripsi yang tak kunjung usai.
Ia pernah suatu waktu mencoba berbagai aplikasi dari mulai aplikasi pinjaman online, sosial media yang belum pernah ia coba hingga yang terahir yaitu aplikasi kencan online. aku pun saat itu tertawa karena kawanku ini saking gabut nya sampai mencoba aplikasi kencan online yang aku sendiri pun belum pernah mencobanya.

Dia menceritakan awal menjajaki berbagai aplikasi ini, ia mencoba berselancar di mbah yang paling tahu banyak hal yaitu mbah Google. dari mbah google itu pun ia mengetik kata kunci yang berbunyi aplikasi kencan dewasa. nah dari situlah iya di suguhi berbagai macam jenis aplikasi kencan online yang sedang hangat hangat nya muncul di permukaan. di antaranya yaitu Tinder,Tantan ,Badoo dan yang terahir michat.

Setelah membaca informasi satu persatu tentang aplikasi kencan online dewasa itu, kawanku ini memutuskan untuk mendownload salah satu aplikasi kencan online ini yaitu michat.awalnya ia hanya sekedar penasaran bagaimana cara kerjanya. setelah ia berhasil mendownload aplikasi michat melalui play store, langkah selanjutnya ia pun mendaftarkan nomor ponselnya untuk bisa menjalankan aplikasi tersebut. ia pun mengikuti aturan yang ada dalam aplikasi itu.
Temanku menggunakan foto profil terbaiknya dengn tujuan mendapatkan teman online yang yahuuud tentunya.
Setelah ia mengunggah profil terbaiknya, iya pun mulai mengotak atik apa saja fitur yang di sajikan oleh aplikasi michat tersebut.

ternyata di dalam aplikasi michat ini terdapat fitur untuk dapat berkenalan dan chating secara personal dengan orang-orang yang berada di lingkup sekitar, yaitu orang orang yang memakai aplikasi yang sama dengan jarak yang tidak begitu jauh. selain chat secara personal ada juga fitur di mana kita dapat melempar botol, yang di dalam nya terserah kita untuk menulis pesan apa pun yang dapat di temukan oleh orang lain di luar daerah kita tinggal.
Pertama tama saat mulai berselancar di michat ini, kawanku mengecek orang orang di sekitar nya yang memakai aplikasi yang sama. ternyata memang banyak sekali orang orang yang menggunakan aplikasi ini di lingkup daerah nya. mulai dari ibu-ibu, bapak bapak sampai anak di bawah umur sudah memakai aplikasi ini.

Mencengangkan sekali aku pikir, anak di bawah umur sampai memakai aplikasi kencan online yang di peruntukan untuk orang dewasa dan pastinya banyak dampak negatif nya.
Berlanjut, setelah kawanku mulai paham apa fitur fitur yang ada di dalam aplikasi tersebut, kawanku pun mulai mencoba aplikasi botol, dimana kita mengambil botol minimal lima kali dan dapat melihat pesan yang di lemparkan orang lain dari entah dimana tempat nya. hal yang tak terduga ternyata setelah ia membuka pesan dalam botol, di situ tertera keterangan bahwa dia sosok perempuan yang menyediakan jasa prostitusi, yang di dalam nya menerangkan harga, aturan dan durasi dalam permainan esek esek tersebut. saat mencoba membuka botol yang lain, ternyata masih sama, sosok perempuan yang menawarkan jasa Vcs atau yang kita kenal sebagai (Vidio Call Sex) dan Bo (Booking).

Miris sekali memang di era perkembangan teknologi ternyata di manfaatkan mereka, para pekerja esek esek untuk mencari pelangganya. karena kawanku ini penasaran, ia mencoba untuk chating dengan salah satu pengguna michat yang menyediakan jasa prostitusi tadi. Setelah dia tanyakan dari mulai umur hingga tempat di mana eksekusi barang surganya dunia ini, sang pelaku pun menerangkan secara detail dan menjelaskan aturan yang harus di patuhi oleh klien, di antaranya DP yang harus di berikan di awal, dengan alasan Untuk menyewa kamar Hotel yang akan di jadikan lokasi eksekusi, Tak lupa sang oknum bisnis esek esek ini pun menyertakan foto yang HOT in cream tentunya.

Dari mulai menggali para pekerja esek esek yang ada di aplikasi itu, kawanku ini karena anak nya tengil dan kreatif dia mulai punya ide untuk mengganti profile yang ada di aplikasinya dengan foto perempuan yang sexy, dan mengganti nama akun michat nya itu dengan nama wanita. Ternyata tanpa di duga mendadak akun nya yang tadinya sepi semacam makam cina, kini Tiba tiba ramai lancar jaya alhamdulilah.

Tak disangka banyak orang yang merespon akun abal abal teman ku ini, mreka banyak yang bertanya open bo gak neng, open vcs gak neng, berapa tarif nya neng dan banyak lagi orang orang yang mencari kehangatan duniawi ini. Kemudian setelah akun michat kawanku ini ramai, awalnya dia hanya tertawa dan mencoba membalas salah satu dari pengguna akun michat dengan balasan " iya kak open vcs bertarif 25k/ 1jam nya Via pulsa, begitu balasanya kira kira. Tak disangka si lelaki bibir belang yang haus akan belaian ini pun merespon dengan baik, ia kembali menanyakan apakah ada foto untuk testi, Kata si cowo tersebut. Sambil tertawa kawanku pun malah mencari foto cwe yang Hot hanya untuk bercanda saja sebenarnya, setelah mendapatkan foto, lalu di kirimlah kepada laki laki bibir belang tadi.

Alangkah bodoh nya laki laki itu pun percaya, dan merespon dengan baik kemudian langsung menanyakan nomor Telfon yang harus ia isi sebelum melancarkan aksinya yaitu Vcs. Kawan ku pun langsung saja menanggapi dengan mengirimkan nomor telfon yang ia gunakan hanya untuk paket internet. Ternyata tak selang berapa lama benar saja, ada pesan yang masuk Yang menerangkan bahwa nomornya telah di isi pulsa sejumlah 25k. Saat itu terkejut bukan main yang ada di fikiran temanku, tidak mungkin orang akan sebodoh ini di zaman yang serba online dan penuh tipuan duniawi wkkk....



















Komentar

Postingan populer dari blog ini

Si Bocil Penebak Togel

filocopy ikan cupang

Fana morgana