Aku lanjutkan Besok

Jadi begini

- Aku punya sedikit anggapan lucu tentang manusia, Banyak yang sampai menangis menderu deru perkara di bantai urusan dunia. Saat itu ia berfikir mungkin akan hidup seribu tahun lagi, dan kamu tau apa yang terjadi? ia Mati besok pagi.

- Jadi begini, Orang sering teriak-teriak Soal kebebasan aku juga begitu, lalu setelah ia di beri kebebasan ternyata bingung harus bagaimana.. Mungkin benarkan, kebebasan itu mereka yang paham di mana batasan.

- Kamu punya hak untuk ber opini apapun, Menanggapi suatu hal atau momen dengan apa yang ada di kepalamu. Tapi mereka juga punya hak untuk tidak setuju dan jika kau pikir opini mu paling benar, itu kesalahan fatal.

- Manusia merusak bumi yang jelas jelas ia tinggali dari generasi ke generasi, Menurutku ironi ini mirip anak yang durhaka pada ibu nya. " Kata bumi sambil tersenyum : Dasar manusia Tak tau diri ".

- Manusia Jenuh dengan perkotaan yang jelas jelas mereka buat sendiri, setelah itu mengeluh dan Alam masih menyapamu dengan senyum saat kepalamu penat urusan hiruk pikuk kota. Gunung, pantai, Hutan kau ajak silaturahmi setelah akrab kau nodai. Mereka bilang terimakasih.

- Semakin Hari manusia malah di bentuk untuk seragam, padahal jelas kita di lahirkan berbeda-beda walaupun satu cetakan. Saat manusia seragam, Dajal turun tak perlu menunjukan kekuatan.

- Apa benar, manusia sedang di nina bobok kan oleh Game online??
Setelah itu tertidur lelap, dan bangun dengan kebodohan.

- Mula nya kau ingin terkenal, setelah itu jadi konsumsi publik kemudian mereka jadi Tuan yang bebas memerintah mu, lalu kau kehilangan jati diri. Harus berpura pura di depan orang lain dan larut di lingkaran kebohongan. Katanya jadi terkenal itu mengganggu.

- kemarin ada yang bilang Ldr terjauh itu ketika aku memakai tasbih sedangkan dia memakai salib. Menurutku itu salah, sebab keduanya tak pernah mereka sentuh
Terimakasih.

- Sama seperti seni musik. Esensi seni itu keindahanya yang bisa kita nikmati, urusan aliranya mau jaz, indie atau dangdut itu urusan selera kiblatnya tetap seni.
Agama juga begitu

- Kamu harus rapih, agar semua orang percaya bahwa kamu ini orang cerdas pemikiranmu juga luas. Memakai dasi dan jas, Kalo nantinya korupsi itu tak ada masalah.. bilang saja di sekolah tak diajari budi pekerti.

- Kamu pernah dengar kaum sofis? Ya, mereka sejak zaman socrates sudah ada dan berlanjut sampai detik ini, di mana kaum sofis di isi orang - orang yang berpendidikan Untuk tujuan bayaran. Tak perduli kebenaran, Tak masalah, setidaknya mereka meramaikan dunia pendidikan (Kapitalisasi Pendidikan).

- Banyak hal-hal seru di bawah kaki, dan Tidak pernah di rasakan oleh mereka orang orang yang Tak pernah menunduk.

- Banyak orang-orang yang cepat Tua masalah umur, Bukan pengalaman.

- Aku pernah melihat sosok laki laki Tua, ia tidak pernah takut miskin apa lagi gengsi untuk menghidupi keluarga serta anak-anaknya. Bagi dia Perjalanan hidup memang begitu, naik turun kadang harus jatuh bertubi tubi, dan itu Ayah ku.

- Aku pernah melihat wanita yang slalu berdo'a di setiap Langkah nya, meski banyak penderitaan yang di rasakan, semakin kuat do'a nya, semakin Besar sukur nya. Dan itu ibu ku.

- Saat kita lahir semua orang bahagia melihat mu sehat dan menangis, Saat kita mati nanti Orang orang akan menangis dan kita harus tersenyum.

Jadi begitu



Baca Juga :







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Si Bocil Penebak Togel

filocopy ikan cupang

Fana morgana